pasang
Home » » Arya Wiguna

Arya Wiguna


 Introduce Myself





Name               : Arya Wiguna
Nick                 : Arya
School             :  Tritech Informatika Vocational High School
Vocational       : Software Enginering
Birth                : 06, April 1996
Contack           :
*PIN    : 2A050982
Email               :
*arya.t@dr.com
Activity            : web design, Programingng dan ngebloger.
BIO                  : Seorang pelajar  yg bermimpi dan berusaha
                           suatu saat akan membuat sebuah website
                           sendiri dan membuat program karya
                           sendiri dan hasil kerja sendiri :D
Arya Wiguna? pasti kalian berfikir bahwa saya adalah "Arya Wiguna" yg lagi booming di TV karena
kasus konfliknya dengan salah satu tokoh yang bernama "Eyang Subur", yaa itu sudah pasti :(
karena setiap Guru meng-absensi, pasti tiba menyebutkan nama saya selalu berfikir dan bertanya seperti itu :D wkwk. Awalnya saya risih krena slalu di anggap orban "eyang subur" padahal bukan "Arya Wiguna" yang ini :(. tp lama kelamaan mereka yang sering ngebuli saya sudah tidak pernah lagi ngatain saya korban "eyang subur" wkwkwk. mungkin mereka capek kaliya hihi :D.
   yaaaa, apaun kata mereka whateverlah This is me okey!

best regard!
Arya Wiguna

info lebih lanjut hubungi di bawah ini :

PIN          : 2a050982            

Facebook :  Arya Wĩğúńá

Handphone :087766120581

TWITTER : Arya












Share this on your favourite network

1 komentar:

Random Post

Entri Populer

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS